Selamat Datang

SELAMAT DATANG…KAWAN-KAWAN PENULIS



SELAMAT DATANG di blog para penulis independen Indonesia. Seperti yang sudah Anda lihat, blog ini bernama Indonesian Freedom Writers. Blog ini adalah wadah publikasi alternatif bagi penulis-penulis independen dan progresif Indonesia. Tulisan-tulisan yang Anda baca dalam blog ini adalah milik Anda, penulis-penulis Indonesia.

Tulisan-tulisan dalam blog ini, dapat pula Anda lihat dalam blog-blog pribadi para penulisnya.

Blog ini milik The Indonesian Freedom Writers, sebuah perhimpunan penulis independen dan progresif. Independen dan progresif, maksudnya adalah mandiri dalam ide dan gagasan yang senantiasa bergerak maju. Kendati, para penulis dalam blog ini bukan penulis lepas (karena memiliki media, atau bekerja pada media mainstream), tetapi dalam hal bertukar ide dan gagasan, mereka memiliki hak yang sama.

Sebagai wadah berhimpun, The Indonesian Freedom Writers, juga menjadi tempat bertukar pengalaman, ide dan gagasan dalam hal tulis-menulis. Terhimpun juga di sini sejumlah tulisan dari para penulis-penulis kawakan dan professional. Bagi Anda, yang baru menekuni bidang tulis-menulis, dapat menimba ilmu penulisan dengan membaca artikel atau tulisan mereka.

Di dunia maya, The Indonesian Freedom Writers, baru menguji-cobakan perhimpunan ini dalam bentuk CMS (Content Management System), atau kita kerap menyebutnya sebagai blog. Ke depan, searah dengan perkembangannya, blog ini bisa saja berubah menjadi domain yang lebih mandiri (Website), sehingga tulisan-tulisan Anda mendapat ruang yang lebih besar dan jangkauan yang makin luas.

Bukan berarti publikasi di blog macam ini tidak memiliki jangkauan yang luas. Soal jangkauan, blog tidak berbeda dengan website umumnya, kecuali memiliki ruang tampung yang cukup memadai.

JADI…SELAMAT DATANG, DAN SELAMAT BERGABUNG DALAM PERHIMPUNAN INI.

Jadilah bagian dari perhimpunan The Indonesian Freedom Writers dengan menjadi penulis yang independen dan progresif.

MENULISLAH DENGAN JUJUR, DAN BERTANGGUNGJAWAB.

Mari…saling berbagi pengalaman, ide dan gagasan dalam panel penulis di perhimpunan penulis ini.

BE WRITER, LIBERATE YOUR THINK, SHARE YOUR IDEAS