Mau Ngucapin Makasih Ke…..

Oleh Very Barus

 

 

SEJAK tanggal 30 Oktober kemaren, gue sudah berada di BALI. Dengan segala kemudahan, fasilitas dan juga perhatian dari orang-orang terdekat gue.

Rasanya nggak afdol banget kalo gue nggak SAY THANKS to all my beloved friends selama gue di Bali….jujur saja, gue sempat speechless dengan segala apa yang gue terima selama di Bali. Kedatangan gue ke “rumah kedua” gue itu sebenarnya tanpa ada harapan muluk2 selain hanya pengen ‘menepi’ dan menikmati pergantian usia. Tidak berhayal nginap di villa mewah…difasilitasi transportasi yang ready 24 hours.. nggak..!!!

Tapi ternyata realita berbicara lain…

Tanggal 30 Oktober gue berangkat ke Bali with best friend Eddy Bogel and wife…

Tanggal 31 Oktober, teman gue lainnya Glen dan Liza nyusul ke Bali…

Kehadiaran mereka saja sudah membuat gue bahagia..campur aduk. Karena sepanjang pertemanan dengan mereka yang kadang UP and DOWN, tapi jujur tetap membuat gue kangen sama mereka. Dan terbukti… di hari istimewa gue, mereka hadir dan kami merayakannya bersama2 dengan sangat sederhana…duduk2 di tepi pantai (depan tempat clubbing Dejavu Seminyak). Hanya sekedar minum2, ngemil2, ketawa2 dan juga seru2an…plus sahabat yang tinggal di Bali, Juni, Maria and Martin..Damn..!!! I’m so happy at the moment…

1 November 2010.

Hari Ultah gue, Mbak Irma sengaja mengajak makan di Restoran Italia… bikin kejutan yang lagi2 gue speechless…Thank u Mbak…

Kemudian, sore harinya…

Gue, Bogel, Nova dan Glen (minus Liza karena sudah pulang), dapat surprise nginap di Villa Nusa dua (http://www.nusaduaretreat.com). Yang sejujurnya nggak kepikiran bisa nginap di Villa yang rate permalamnya hanya 450-800 US Dollar. Dengan fasilitas yang sangat memanjakan kami berempat. Kolam renang dideket tempat tidur, makanan yang nendang, juga fasilitas2 lainnya. intinya bener2 nggak nyangka deh…!!!

 

2 November.

Berbarengan dengan Ultah NOVA, lagi2 gue dan Nova dikasih kejutan oleh Ayu dan Jhony (pacar Finlandia-nya). Diundang makan malam di ‘warung’-nya…eh, ternyata di penghujung makan malam ada Birthday Cake yang lagi2 bikin termehek2 (dalam hati). Karena gue memiliki sahabat2 yang tulus, baik dan BERTEMAN TANPA PAMRIH…

Sampai pada hari2 berikutnya di Bali, gue masih  terus bersyukur dengan apa yang gue terima di usia baru gue ini…semoga berkat yang diberikan kepada gue bisa menjadi berkat buat teman2 lainnya…

SO, FROM MY DEEPEST MY HEART…I JUST WANNA SAY…

Makasih buat Eddy Bogel, Nova, Glen dan Liza… yang bener2 sudah meluangkan waktu ‘sibuk’ kalian di Jakarta, tapi masih sempat menyisihkan waktu untuk kumpul bersama2 merayakan Ultah gue… u’r so great friends… jujur, gue sempat kehilangan kalian..and now we are together again…!!!! Love u guys…

Makasih buat Mbak Irma dan Mas Anto, yang telah menjadi ‘tuan rumah’ yang sangat baik. Telah memberikan tempat buah gue dan teman2 mencicipi tempat tidur empuk dan sejuk. Makanan yang lezat, minuman yang nikmat…dengan ketulusan hati kalian menerima dan melayani kami selama di Bali membuat kami merasa memiliki keluarga… untuk mengungkapkan isi hati ini rasanya butuh berlembar2 deh…

Makasih buat Ayu dan Jhony….again and again.. thanks Alot Ayu, Jhony atas birthday cake-nya yang bener2 bikin terkejut. Juga lanjutan celebrate-nya ke EIKON danMBARGO (Sampe membuat Glen mabok berat dan latah berat….mampus aja ngakak mendengar celotehan Glen sambil membacakan PANCASILA ala orang GAGU…mampus ngakakkkk abis..!!!  AYU and Jhony..thank u so much… love u …

Terimakasih to Villa Nusadua Retreat yang telah memfasilitasi hidup kami bak anak2 borju.. it’s so great moment…!!!

Thanks to Juni atas VODKA dan Minuman lainnya…!!!!

Yang jelas…. Hari2 gue bener2 penuh warna…menjelang pergantian usia dan memasuki usia baru…

And untuk semua kebahagian itu, gue nggak pernah lupa berterimakasih ke my LORD…ALMIGHTY…atas karunia dan panjang umur…juga kesehatan… thanks LORD…

Oiya..buat Nova dan Bogel..thanks kalung Salib-nya ya….!!!!

[]

Tinggalkan Balasan

