Desahan Itu Bunyinya… Ahhh!!…Uhhhh!!…Ahh!!!…Uhhhh!!

Oleh Very Barus

 

 

KETIKA sedang asyik membuka-buka file foto waktu liburan di Bali kemaren. Entah kenapa gue tergelitik mengingat kejadian saat gue dan teman2 nginap di VILLA Nusa Dua yang menurut gue cukup mewah. Dengan fasilitas yang  komplit. Mulai dari kamar mandi yang lengkap dengan shower, bathtub, ditaburin lilin2  aroma teraphy dan kembang yang membuat ruangan menjadi sangat Harummmmmmmm…!!!

Trus, ruang tv yang cozy lengkap dengan lukisan abstrak colourful bikin mata jadi segerrrr. Sofa yang empuknya minta ampun dah. Sekali duduk pantat jadi malas berdiri. Trus, kitchen dan perlengkapan masak yang lengkap (mana mungkin kami masak…!!)….

trus, disebelah kitchen dan kamar langsung terbentang kolam renang yang bisa membuat elo berimajinasi bak perenang kelas dunia Michael Phelps berenang sepuas udelmu di kolam renang (yang sesungguhnya  ukurannya nggak luas2 amat sih).

Belum lagi kalo elo naik ke lantai dua yang gue sebut sebagai balkon. Elo bisa BBQ-an disitu. Sunbathing disitu, berbikin berhayal serasa di pinggir pantai. Dan juga elo bisa bercinta sambil menatap terang bulan dan menikmati udara seju di Nusa Dua tanpa resah diintip orang. Yang jelas Villa tersebut layak dijadikan tempat untuk berleha-leha..berfantasi dan berimajinasi…

TAPI SAYANG…

Saat nginap di villa tersebut, gue single! Tidak membawa pasangan alias pacar. jadi  gue tidak bisa melampiaskan imajinasi bercinta gue di bathtub atau di balcon yang difasilitasi Gazebo yang empuk. Sayang seribu kali sayang…imajinasiku hanya bisa  gue lampiaskan dengan berenang sepuas-puasnya di kolam renang. (Berhayal seolah2 gue perenang tingkat internasional yang besok akan berlomba).

TAPI BEDA DENGAN SOBAT GUE…

Sangat beruntung dia karena membawa pasangannya alias bini. Dengan cekatan si bini langsung mewujudkan fantasi seksualnya dengan memasang lilin di kamar mandi yang ukurannya seluas samudra (pokoknya luas deh). Mengisi bathtub dengan air yang sudah dicampur showergel ato sabun cair untuk berendan di bathtub…(biar ada efek busa-busanya).

Lalu dia  memanggil suaminya…

“Sayang….. sini dong sayang…mari kita mandi bareng….”

Sobat gue yang sedang asyik nonton tv langsung menyamperin si istri yang sudah standby di bathtub. (Elo sudah bisa membayangkan bagaimana POSE si istri saat menunggu sang suami datang? Silahkan ciptakan imajinasimu!)

Sementara gue dan teman gue sudah sibuk dengan aktivitas masing2…

Gue sibuk ngetik di di ruang tidur (sambil browsing internet juga)

Teman gue sibuk menonton tv cable di ruang tv…

SESAAT KEMUDIAN….

Dari arah kamar mandi gue dan teman sudah mendengar suara desahan-desahan yang sangat kencang dan mampu membuyarkan konsentrasi.

“Ahhh….. Oooh…. Yessss…. Ohhhh….!!!”

Gue hanya bisa tersenyum mendengar suara desaan sialan itu. Bahkan sempat menggerutu..”sialan nih orang..bikin konak aja..!!”

“Achhhhh…!!!! Hmmmm…..!!!! ooohhhhh…!!!”

Suara desahan semakin menggila. Gue semakin nggak focus mengetik. Lalu gue memanggil teman gue untuk sama2 mendengar suara desahan sadis itu. Kemudian dengan lantang teman gue yang nggak kuasa menahan nafsunya langsung berteriak..

“WOII…BRISIKKKKK….!!!! KAYAK SEDANG SYUTING FILM BOKEP AJA KALIAN DISITU…!!!”

Kemudian terdengar suara gelak tawa dari arah kamar mandi…

“Mumpung di Villa bo…jadi gue puas-puasin deh…!!” teriak teman gue sambil terus melanjutkan  adegan mesum mereka. Tidak ketinggalan efek desahannya…

SIALAN….!!!!

*setelah diselidiki, ternyata setiap mereka bercinta di rumah, si istri tidak bisa melampiaskan desahan “spektakular” itu. Karena di kanan-kiri rumah mereka banyak sanak saudara yang setiap saat bisa mendengar suara desahan itu.

*bahkan kejadin memilukuan, ketika mereka bercinta dan si istri mendesah ‘sadis’, eh, dengan anteng si suami menutup kepala si istri dengan bantal. Alasannya simple..”biar suaranya nggak kedengaran tetangga..wakakakkakakakka…!!!!

Kasihan..!!!

[]

10 responses to “Desahan Itu Bunyinya… Ahhh!!…Uhhhh!!…Ahh!!!…Uhhhh!!

Tinggalkan Balasan

