Hati-Hati Dugem Di Bali Guys..!

Oleh Very Barus

 

KALO kamu doyan pelesiran tempat clubbing di Bali. Ada baiknya lebih hati-hati dengan tawaran-tawaran dari orang yang tidak dikenal. Ya, misalkan elo sedang berada di tempat clubbing dikawasan Legian. Seperti di MBARGO, Sky Garden,Vi Ai Pi (VIP), atau Seminyak, seperti De Javu, Bacio, Double six, dll…

Pokoknya yang namanya tempat clubbing deh.

Di luar arena clubbing alias dipinggir2 jalan, elo akan bertemu dengan pemuda2 tanggung yang SKSD (Sok Kenal Sok Dekat) sama elo. Mengur dengan ramah dan kemudian, elo pun mencoba membalas sikap ramah mereka. Hingga akhirnya, ujung2nya terjadi interaksi…Ngobrol…. (karena mereka berusaha untuk mengajak ngobrol sama target)

MEREKA ITU ADALAH…

Orang-orang yang akan menyodorkan barang2 haram seperti Inex, cimeng atau barang2 terlarang lainnya. Kalo elo terbujuk rayu oleh mereka, maka elo akan tergiur dengan iming2 harga murah inex atau cimeng atau apalah itu. Berhati-hatilah…

mereka adalah BANDAR…!!!

Kejadiannya, beberapa kali gue dan teman2 dideketin..ditawarin, dibujuk rayu Inex dan cimeng yang ada di genggaman tangan mereka. tapi apadaya, ketertarikan untuk menyentuh barang2 haram itu tidak ada. (masanya sudah lewat bo!!). gue and friends lebih senang menikmati dunia ajep-ajep hanya dengan minum2 seadanya. (maksudnya sebaskom jack daniels dan se ember vodka dan segayung tequilla). jadi… untuk drugs kayaknya nggak deh,…!!

Kalo emang niat mau dugem  Ya dugem aja tanpa harus menyentuh drugs…kalo elo emang pengen ajep-ajep sambil minum2 yang beralkohol ya minum lah. Sampe mabok pun elo nggak akan berurusan dengan polisi. (kecuali elo bikin rusuh di tempat clubbing) Asal jangan sampai terbujuk rayu untuk mencicipin inex and the gank…

Karena kalo sampe elo terbujuk rayu, besok-besok mereka akan terus mengincer elo untuk dijadikan buyer dan ujung2nya sosok elo bisa ditandai…trus, oneday, elo bisa menjadi target operandi polisi…

Elo ditangkap….dengan adanya barang bukti ditangan…

Kemudian…

Elo diperas…agar tidak sampai mendekam di bui…

Dan akhirnya… niat mau liburan..bersenang2..malah berurusan sama pihak berwajib…

So…becareful guys…

Enjoy ur life…and stay away from drugs….!!!

[]

Iklan

8 responses to “Hati-Hati Dugem Di Bali Guys..!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: