Don’t “TORCH” Me….

Oleh Very Barus

TADI siang, gue ke galeri Blacberry bareng teman gue. Niatnya sih mau ganti BB… Onyx  ke TORCH.. kebetulan kemaren teman gue dapat hadiah TORCH dari client-nya. Tapi dia nggak suka pake BB seri terbaru itu…

Berhubung karena iman gue goyah, maka terbujuk rayu lah gue untuk membeli Torch tersebut dengan cara TUKAR TAMBAH…. Gue nambah sekian juta ke dia..lalu Onyx gue dipakenya…

Karena gue gaptek setengah mati soal tehnologi, maka kami sepakat pergi ke galeri Blackberry untuk memindahkan data2….data Onyx gue dipindahkan ke Torch dan data torch dia dipindahkan ke Onyx gue…(ble-ble-ble..ribet banget  bukan..?? kalo gue nggak bakalan mampu memindah2kan data tersebut. Bisa naik darah turun berok gue.)

Sempat nanya2 ke teman yang melek tehnologi juga. Kira2 Torch bagus gak..? ternyata responnya rata2 positif..sambil menjelaskan kelebihan2 Torch.. gue mangut2 saja tapi sejujurnya otak gue nggak sanggup menerima penjelasan dari sobat2 gue itu..(secara gue terbiasa pake telepon UMUM..!!)

30 menit kemudian….TORCH menjadi milik gue dengan SAH…!!! Transaksi tukar tambah tuntas setelah gue mengasih uang 2 juta plus Onyx ke teman gue…

Kemudian…Dengan pede setengah mati, gue mau broadcast dong ke teman2…Maksudnya bukan mau pamer meng-halo-halo kalo gue pake Torch tapi… mau test contact aja.. kali aja contact BB gue yang ada di Onyx lenyap semua…

“Test Contact…” –trus terkirim deh pesan tersebut ke semua contact list gue..

Tapi, anehnya..kok banyak yang minta di RE-INVITE ya..???

Trus gue PANIK DONG…ada ratusan nomer yang harus gue RE-INVITE kan bukan kerjaan MULIA tuh..tapi pekerjaan SIA-SIA…

Setelah diselidikin, eh ternyata…SIM CARD gue masih nempel di ONYX dan sim card teman gue masih nempel di TORCH… ya wajar aja nggak konek…

Trus..beberapa teman gue sempat bingung…”kok foto elo jadi foto si kasep..???”

Makin bingung berlipat2 lagi deh gue…

“Gimana nih…?kok foto profil gue katanya bukan foto gue?? Jangan sampe gue banting deh ini BB..bikin stress aja..”

Akhirnya, si tehnisinya membuka sim card gue dan dipindahin ke sim card teman gue.. sebaliknya begitu.. kemudian BB dimatiin dulu beberapa saat.. truss… mulai dinyalain dan gue mulai BM lagi ke contact list…

“Test…test…” — langsung gue BM kesemua contact list gue..

Beberapa dari teman2 komen yang rada2 terganggu..

” BB elo kenapa sih..BM terus…?? test test mulu..”

Wadohhh…kalo sudah ada yg complain gue suka nggak enak hati nih… niat mau BM ketiga kali aja jadi sungkan…akhirnya gue minta maaf aja melalui status BB gue…

Akhirnya niat mau beli TORCH sempat mau di urungkan… karena bikin stress.. secara TORCH kan  Touch screen..suka terlalu sensitive. Tersentuh dikit aja langsung deh terbuka file ato fitur yang lain.

Gue sempat emosi..” Sialan nih TORCH.. kesentuh dikit aja langsung ngebuka dia..kayak PECUN aja.sekali sentuh langsung ngangkang.!!”

Teman gue dan bagian service bukannya menolong malah tertawa melihat kepanikan gue…karena takut gue nggak bisa akrab dengan sentuhan TORCH, gue bilang keteman gue,” kalo gue nggak cocok pake Torch bisa dibalikin lagi kan Onyx gue…???”dan dia pun menganggu setuju. Jadi selama seminggu ini gue nyoba bersentuhan dengan Torch dulu ya…kalo cocok berarti lanjut..kalo nggak cocok berarti….. DON’T “TORCH” ME..dong…!!!

Jadi mohon dipersori Jek… kalo gue sesungguhnya mahluk Tuhan Paling Gaptek.. kalo ada kesalahan soal BM yang mengganggu tadi mohon maaf lahir bathin..minal aidinwalpaizin…(lebaran kaleeee…)

Ternyata TORCH mampu memusingkan kepala gue hingga 7 keliling…

[]

Tinggalkan Balasan

