Sejujurnya, Aku Tidak Suka Malam…

Oleh Very Barus

PERCAYA nggak, kalo hampir setiap tengah malam gue pasti terbangun dari tidur gue. Entah karena sesuatu penglihatan atau mendengar suara-suara aneh yang sumbernya tidak terdeteksi dengan kasat mata. Bahkan tidak jarang, setiap mata ini mau terpejam, gue pasti merasakan atau melihat sesuatu yang sangat mengganggu. Yaitu HANTU atau MAHLUK HALUS!

Itu sebabnya gue benci kalau malam mulai tiba!

Terakhir kali yang gue alami adalah, sewaktu gue tidur dirumah teman kemaren. Sejujurnya gue tau rumah dia tuh bener2 rumah yang menyeramkan. Karena beberapa kali gue melihat penampakan yang sangat seram. Tapi karena gue sudah terbiasa dengan hal2 begitu, semua gue anggap biasa sejauh si mahluk halus itu tidak mengganggu.

Tapi, malam itu, saat kami sedang tidur, tiba2 gue mendengar suara MENDENGKUR yang sangat kencang. Pokoknya dengkurannya sangat mengganggu banget. Kayak pake microphone di telinga gue. Gue terbangun dan mulai mencoba mereka2 suara dengkuran ini bener2 dengkuran teman gue atau tidak..??

Saat mata gue buka, gue masih mendengar dengkuran yang sangat kencang tadi. gue melirik kearah teman gue yang tidurnya di tempat tidur atas(bertingkat) dan posisi badannya bukan di dekat gue. Tapi suara dengkuran yang sangat mengganggu itu persis di dekat telinga gue.

Lampu gue nyalain, trus gue perhatiin teman gue sedang tertidur pulas tanpa ada suara dengkuran. SONTAK gue banguni teman gue dan menanyakan soal dengkuran tadi. Dia bilang, “gue mendengkur gak..?? “ jawab gue,” kalo pun mendengkur tapi suaranya nggak SESADIS dengkuran yang gue dengar tadi…”

Akhirnya, lampu tetap gue nyalain, meski teman gue nyuruh matiin lampu gara2 dia tidak bisa tidur kalo lampu nyala…. Meski sudah mulai tidak bisa tidur lagi..sementara teman gue sudah kembali pulas sepulas2nya…

Trus, mulai deh mata gue melihat sesuatu yang aneh… bisa2nya muncul kelelawar terbang dikamar teman gue. Muter-muter beberapa kali.. Aneh bukan..? dari mana tuh kelelawar..??? dan hinggapnya juga nggak jelas dimana.tiba2 menghilang begitu saja.Sialan!!

Pokoknya sangat mengganggu….!!!!!

Itu sebabnya, kenapa gue tidak suka malam..?

Karena hampir setiap malam, mata ini bisa tembus pandang ke dunia lain. Dunia yang menyeramkan. Kenapa menyeramkan..?? karena yang gue lihat bukan mahluk2 manis, cantik dan cakep seperti manusia biasa.. justru wujud mereka sangat mengganggu ingatan gue. Wajah2 mereka sangat menyeramkan… mirip sosok nenek lampir yang ada di tv-tv. Juga mirip sosok-sosok yang ada di film I know What U did Last Summer atau sosok-sosok mahluk aneh lainnya deh…

Kalo dihitung2 ada puluhan hingga ratusan kali gue berhadapan dengan mahluk aneh dan juga pernah BERATEM dengan mahluk aneh…

Mungkin suatu saat gue akan membukukan kisah2 serem gue berhadapan dengan mahluk halus kali ya..???

Karena ini bukan kisah biasa, tapi luar biasa! Dan kejadian yang paling menyeramkan yang pernah gue alami adalah, SAAT BERHADAPAN DENGAN MAHLUK HALUS DI SALAH SATU LOSMEN  DI BROMO…hantu2nya sangat sadis, jahat dan mampu mengusir kami dari losmen itu. Bahkan salah satu teman gue badannya di tempel si mahluk halus tadi..

Sadis….dan menyeramkan…

Untuk itu, sekali lagi, gue tidak suka malam.. pengennya yang ada Cuma pagi dan siang terussss…biar mata gue tidak letih berhadapan dengan mahluk-mahluk aneh!

Gara2 misa melihat dan merasakan sosok mahluk dunia lain, tidak jarang teman2 gue sengaja mengundang gue kerumah mereka hanya sekedar ingin tau kalo rumah mereka ada “penghuninya” nggak..? dan posisinya dimana..? dan ternyata terbukti ada..!!!  hahahhaha….

Ada-ada saja..!!

[]

Tinggalkan Balasan

