Oknum Polisi Sialan

Oleh Very Barus

 

SUDAH gue bilang berkali-kali,  kalo gue itu sejujur-jujurnya BENCI BANGET sama polisi. Terserah elo deh yg punya sodara, keluarga ato kerabat yang ada hubungannya dengan mahluk Tuhan berseragam kopi susu itu.

Banyak kisah tidak sedap yang berhubungan dengan polisi. Ujung2nya DUIT DUIT DUIT dan DUIT… pliss..kalo bisa “oknum” polisi2 yang mental mata duitan begini nih yang PANTAS ditembak mati sama teroris!  Biar habis tuh oknum polisi bermental mata duitan! Mental preman! Menjijikkan!

Cerita  pilu lagi yang berhubungan dengan ‘oknum’ polisi mata duitan..

 

Tadi pagi…Sekitar jam 9 gitu deh…

Jadwal gue mau fisioterapi ke RS.Barromeus. jadi dari rumah gue sudah buru2 saja berangkat naek motor kesayangan gue.(ya iyalah… wong cuma punya motor doang!)

Pagi itu gue melintasi jalan Riau atau jalan R.E.Martadinata. lurusssssss aja… sampe pas di pertigaan Riau Junction, gue belok kanan kearah Trunojoyo. Setau gue disitu BEKABOLANG alias belok kanan boleh langsung. Dan beberapa kali lewat situ gue aman-aman saja…

TAPI…

Pagi itu gue emang apes kali ya…

Pas motor gue belokin kearah Riau Junction, eh, gue dihadang sama seorang polisi yang sedang berjaga. Gue sih anteng aja serasa nggak ada beban. Kali aja si polisi nyetop motor gue pengen minal aidin walfaizin… ya  kali aja..kan masih suasana lebaran (maksa banget ya …!!)

Gue pun berhenti..

“pagi pak.. bapak tau kenapa saya berhentikan?”

“Tidak..” (kalo tau gue sudah kabur duluan dong! Bego banget nih polisi!)

“tadikan masih lampu merah tapi bapak jalan terus..”

“Lha, kan tidak ada rambu2nya ke kanan tidak boleh belok?”

“Bisa lihat sim dan STNK?”

Langsung gue buka dompet dan rogoh SIM dan STNK.langsung gue kasih… tanpa ba-bi-bu sim dan stnk gue dibawa ke pos polisi yang ngumpet dibalik-balik mobil. Sialan deh… pasti ujung2nya duit nih..pikir gue.

Gue ikutin deh si ‘oknum’ bajingan itu. Dan ternyata disitu ada dua oknum lagi menunggu. Langsung sok sibuk nanya sana sini..mencari2 kesalahan.

“sori nih pak..”

“Iya, tapi harus di tilang..”

“terserah bapak deh..”

“Mau ditilang ato gimana nih..?”

“Mau bapak apa..?”

“Ya tilang atau gimana nih..?”

“TERSERAH..!!!! SAYA BURU2 MAU FISIOTERAPI.NGERTI NGGAK..???”

Jujur tiga oknum polisi blo’on itu gue bentak sangkin kesalnya. Bener2 dongok banget..!!!

Sok kritis tapi ujung2nya minta duit..

“udah deh, kasih berapa aja biar langsung cabut!”

Jujur aja, sebenarnya gue ogah ngasih. Tapi sangkin dongkolnya berurusan sama POLISI, langsung aja gue rogoh dompet gue dan kasih 10.000 untuk mereka bertiga…

Eh, ketika disodorin uang 10.000 mereka langsung senyum-senyum. Oalaaaaaa…nasibmu lah nak. Harga dirimu hanya 10.000 SAJA..!!!!!!

Edan ya…. Kok bisa polisi2 bermental begini LOLOS jadi POLISI. Wajar saja kalo masyarakat sekarang banyak yang tidak simpatik dengan polisi. Karena banyak yang bermental KRUPUK! Alias RAPUH dan tidak layak jadi polisi!

[]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: