Pijat Oh Pijat

Oleh Very Barus

SUDAH 2 minggu gue berada di Medan. Selama rentan waktu tersebut rutinitas gue cukup beragam. Mulai dari nge-trip ke Berastagi, ke Lau Sidebuk debuk, ke Rantauprapat naek kereta yang sangat melelahkan itu. Juga agenda menyantap makanan gue selama di Medan yang bener-bener nggak ada ‘etika’ di dunia per-diet-an. Karena melahap apa saja yang mengandung kolesterol tinggi. Intinya sudah dua minggu ini badan gue RONTOK. Pengen pijat tapi belum nemu tempat pijat yang bagus dan enak.

Sampai akhirnya, tadi siang, badan semakin nggak bisa diajak kompromi, alias mulai terasa cenut-cenut dan pegelnya semakin nggak SOPAN menyerang tubuh gue. Gue pun nanya ke kakak di mana tempat pijat yang dekat dengan rumah. Disebutlah nama sebuat tempat pijat TUNA NETRA yang ada di Jalan Sei blablabla(sei itu sama dengan sungai). Jaraknya nggak jauh-jauh amat dari rumah. Disarankan jalan kaki saja ke sono karena dekat. Tapi karena badan lagi malas berjalan kaki, gue pun naek becak saja… Cuma ngerogoh kocek 3000 kok!

Nyampe di tempat pijat gue lihat ada beberapa tukang pijat tunantera yang sedang duduk-duduk menunggu customer. Gue bilang mau pijat. Dan langsung di tuntun ke kamar yang bersekat-sekat (seharusnya gue yang nuntun si tunanetra eh malah dia yang nuntun gue).

SINGKAT CERITA NIH…

Badan gue mulai dipijet sama si abang pijat. Oiya, satu hal yang paling gue tidak suka saat dipijat adalah kalo diajak ngobrol sama si pemijat. Gue paling anti ngobrol sambil dipijat. Karena menurut gue nggak penting banget ditanya-tanya hal yang nggak penting (nama, alamat, kerjaan dan asal-muasal. Nggak pentinggggg deh!! Mau sensus apa mau pijat??? ). Gue pengen menikmati pijatannya.

Pijatan pertama dimulai di bagian telapak kaki. Si ‘abang’ tukang pijat memijat telapak kaki gue menggunakan alat yang terbuat dari kayu berbentuk bulat yang ujungnya tumpul. Tapi anehnya, si abang pijat ini menusuk-nusuk benda tumpul itu ke telapak kaki dengan sekuat tenaganya. Bukan rasa nyaman yang gue rasakan justru rasa teramat sakit karena tusukan alat pijatnya tadi…

“AWWW…!!!! “—teriak gue.

“Sakit bang?” tanya si tunet.

“Iya…”

“Itu tandanya badan abang benar-benar sakit semua.”

Sotoy banget tuh si tunet. Wong dia nusuk-nusuk telapak kaki kok malah badan yang sakit. Parahnya dia nusuk sekuat tenaganya gimana gue nggak menjerit! Tapi gue coba bersabar. Mungkin cuma di bagian telapak kaki doang dia mijit sekuat tenaganya.

Tapi, saat giliran kaki dan paha gue mulai dipijat, ternyata pijatannya semakin bertenaga. Semakin sakit dan semakin membuat gue…Aw…aw…aw…aw…—alias menjerit-jerit.

Pokoknya seluruh energi yang ada ditubuhnya dikeluarkan untuk memijat badan gue. Bukan memijat dengan tehnik pijat yang sesungguhnya. Soalnya gue punya langganan tukang pijat di Bandung yang bener-bener asoy geboy dah. Kalo dia mijat nggak membuat gue menjerit-jerit tapi tertidur sangkin pijatannya bener-bener pake manner!

Intinya, waktu dia pijat bagian kaki sampe paha, gue sudah ampun-ampunan minta tolong. Tapi dia malah bangga dan bilang…

“Sakit bang…? Itu tandanya semua badan abang sakit… Harus dipijat dengan tenaga yang kuat…”

Nggak segitunya kale… Soalnya saya juga sering pijat kok. Tapi nggak sesakit ini. Pake tehnik dong biar nggak kesakitan…”

“Tapi di sini pijatnya begini bang. Kalau sudah menjerit-jerit berarti pijatannya benar.”

Busyet dah… Teori dari mana si abang itu? Kok bisa bilang menjerit dulu baru pijitannya nampol??? Enak aja…!!! Yang ada badan semakin rontok bukan semakin seger.

“Pijatnya nggak usah kenceng-kenceng deh bang…”

“KENCANG? MACAM NAIK KERETA (motor) pula abang ini… Bukan kencang bang tapi jangan kuat-kuat…”

Terserah elo deh…!!! (Hmmmmm…ngeyel kan si tunet…??).

Sampe lah bagian punggung gue dipijat. Dan pijatannya masih tetap sakit. Ternyata pijatan yang dipelani sama dengan nggak dipelani tetap saja rasanya sama. SAMA SAKITNYA!

Arggghhh…!!!

Untung ngilangin bete, gue pun BBM-an sama teman gue Liza dan Glen. Tapi entah telingannya terlalu sensitif atau rasa inginnya yang terlalu tinggi. Tiba-tiba saja dia mengomentarin begini…

“Suara apa itu bang…?”

“Yang mana…?”

“Yang krik…krik…krik…itu”

Ternyata dia mendengar suara scroll Blackberry (Onyx) gue yang gue geser-geser saat membaca pesan BBM dari teman-teman gue. Karena kesal gue jawab aja asal…

“Oo…itu suara hape saya…”

Hape apa bang. Kok nggak pernah dengar suara seperti itu…”

“Hmmm…Nokia E72…”

“Ooo…suaranya begitu ya. Beda dengan suara-suara hape yang lainnya…”

Argghhh…!!! Nanya mulu nih orang. Kalo dilayani dia malah kebanyakan nanya. Langsung aja gue diemin. Dan gue asyik bbm-an sama Liza mengeluh soal pijatan di tunet ini.

Trus…

Waktu dia mijet di bagian tangan gue. Bertambah lagi penderitaan gue. Pijatannya bener-bener kelewatan deh. Tangan gue diplintir…plintir kayak meremas kain cucian… sakit banget!

“Awww…sakit banget!!”

“Sakit ya bang…?”

“Ya iya lah…!!!!”

“Berarti tangan abang juga benar-benar sakit.”

Arrghhhhh…!!!! Sotoy banget si tunet ini…semua yang dipijatnya terasa sakit malah dianggap wajar. Busyet dah…!!

Parahnya lagi waktu bagian kepala gue mau dipijat, eh, dia mau memelintir kepala gue (mau dibunyikin gitu deh). Langsung dong gue marah. Wong gue nggak pernah membunyi-bunyikan kepala gue dengan cara memelintir ke kiri dan ke kanan. Eh dia malah pengen seenaknya aja melakukan itu… Ini tunet bener-bener bekerja tanpa perasaan melainkan pake paksaan tenaga (sekuat-kuatnya).

Usai dipijat badan gue bukan makin seger melainkan makin remuk redam. Makin sakit dan bener-bener RONTOK!!

Kesimpulan dari HASIL PIJATAN SI TUNET ADALAH…

Bener-bener menderita…bener-bener sakit…bener-bener rontok…bener-bener nyesel dan bener-bener KAPOK…!!! Nggak bakalan mau datang ke situ lagi!

[]

11 responses to “Pijat Oh Pijat

  • pijat pria gay jakarta

    Am Mario 29 yo, 173 cm & 70 kg, Bubbled butt, Gym Toned, Masculine, Well
    Educated, Charming, Caring, Funny, Horny and Discreet.
    It would be my pleasure to please you and satisfy every one
    of your deepest wishes IN YOUR WAY.
    Am offering relaxing full service whole body massage, service for +-1 hour at an affordable rate of
    Rp 650.000 ($ 85).
    If you’re interested, you may call me at +6283895329554/ 083895329554
    I am residing at CENTRAL JAKARTA.
    Foreign clients are most welcome anytime 24 HOURS
    Don’t hesitate to call me, you can reach me anytime
    Eager of fun and action, in a total discreet way.
    I only accept hotel, Apartment or home service.
    For Call and For Man only!

  • saidatul koyimah

    tak kira ente mau crita yang jorok2 nyampek dah pasang bantal guling buat gesek2in vagina.wkwkwk

  • Adam Aja

    “GERAK RASA MASSAGE” Membantu Memulihkan Kondisi Tubuh Anda. Pijat Panggilan Khusus Wilayah DKI JAKARTA.Yang di tangani oleh Seorang Ahli Pijat Tenaga Pria Berpengalaman,Sopan,Jujur,Profesional,dan Cepat datang.Diantara metode layanan saya : -PIJAT/URUT FULL BODY-LULUR-KESELEO-SALAH URAT-PATAH TULANG-TURUN PERANAKAN-TURUN BEROK-PIJAT BALITA-DAN INGIN PUNYA KETURUNAN. HUB :”ADAM” XL : +6287882951210 TELKOMSEL : +628129275643 (Ma’af tidak melayani Pria Homo,Gay,dan Waria).

  • Anonim

    Aku sebenarnya bisa pijat tp hanya panggilan didaerah bogor puncak cianjur saja” bila anda berminat sms ke no 08973458039 deny cisarua “

  • Anonim

    Pijat panggilan khusus hotel villa dipuncak ciloto cipanas dngn kang deny hp” 08973458039

  • kris

    Wkwkwkwkw… Sama gan Pengalaman ane. Awal pijat ane minta pemijat cowok karena risih sih Kalo dipegang cewe ngga dikenal gitu… Hahaha… Alhasil pulang2 kaki ane sakit banget, kaya yang keseleo, jalan ane jadi pincang.
    Setelah itu ane milih pemijat cewe yang udah tua, biar ngga kuat tenaganya. Tetep aja sakit2 sih.

    Tapi sekarang sih udah ngga pernah pijat di tuna netra lagi, badan remuk gan. Hehehe

  • Anonim

    Khusus pijat panggilan hotel dan vila didaerah puncak dan sekitarnya hubungi kang deni bila berminat hub 08992456128

  • Anonim

    Khusus pijat panggilan hotel dan vila daerah puncak hubungi kang deny hp.08992456128

Tinggalkan Balasan

