Kesan Pembaca Terhadap Novel Kidung Cinta Pohon Kurma

“Anakku yang pertama, LANGIT HIJAU, kakak LAUT PADI, berkata, “Pak. Menurutku novel ini bagus sekali kalau difilmkan. Bilang sama Oom Sitok untuk mencari produser yang mau membiayai. Sutradaranya Oom Sitok saja…”

( TIMUR SINAR SUPRABANA berserta kedua putrinya tercinta; LANGIT HIJAU dan LAUT PADI )

“Membaca Kidung Cinta Pohon Kurma ini membuatku terlempar ke dunia lain… banyak percakapan yang di dalamnya yang membuka ruang pikirku… Mas Syaiful mampu bermain di pikiran pikiran orang awam dan bahasanya sangat membumi meskipun isinya sarat dengan pengetahuan…

dan kisah cintanya yang romantis… waaahhh bikin any jatuh hati pada tokoh tokohnya… puisi puisinya indah… menggetarkan hati… kalau sudah mulai membacanya pasti tak ingin berhenti Mas…

Selamat untuk Mas Syaiful atas peluncuran novelnya… dan terima kasih banyak untuk Mas Timur yang telah menghadiahi any novel ini sebagai teman pengisi waktu waktu any yang kosong…”

( ADRIANY LISTYARINI SAPUTRA )

“Sebuah novel religius pembuktian betapa piawainya Sang Pangeran Pisau Syaiful Alim memilih dan memilah kata-kata sehingga menjadi tautan makna yang bernas, berkilau-kilau, cemerlang sekaligus mengiris dan menyayat rasa. Pembelajaran yang bagus bagi mereka yang ingin terjun serius atau sudah malang-melintang di dunia kata-kata.”

( IMAM SETYONO )

“baru beberapa bab aku membacanya tapi sudah sangat memikatku. mulai dari imajinasi religi, kultur budaya Timur Tengah – Indonesia dan kehidupan sosial sang penulis…tentang cintanya, kerinduannya, impiannya, sosok Ibu dan keluarganya dikemasnya apik dan telaten hingga dalam penyusunan pemilihan kata.

aku baru kali ini membaca novel yg berisikan imagi religi yang beragam. kau seolah tiada perbedaan.. itu yg aku suka. rasa penasaranku akhirnya bisa kuteguk sepuasnya seperti awal aku menanti buku tunggalmu kapan terbit??? akhirnyaaa..

kau tahu sahabatku Syalim.. aku banyak belajar lagi dari gaya berbahasa dan penulisanmu yang sangatsangat kaya katakata.. benarbenar kau Penyair Pisau itu.

salam Karya sahabatku. sehat dan sukses kau di sana. Amin.”

( JOSEPHINE MARIA )

—————————

TELAH TERBIT NOVEL KIDUNG CINTA POHON KURMA. BAGI YANG BERMINAT, SILAHKAN PESAN VIA INBOX SYAIFUL ALIM. HARGA CUMA RP. 60.000. SUDAH TERMASUK ONGKOS KIRIM. TERIMA KASIH. SALAM DAMAI DAN HORMAT BUAT ANDA.

Iklan

3 responses to “Kesan Pembaca Terhadap Novel Kidung Cinta Pohon Kurma

  • Fahrie

    ada ebooknya gak ya buat kami yang di luar negeri?

    • theindonesianwriters

      Fahrie 🙂

      Untuk saat ini fasilitas ebook untuk karya2 penulis di IFW dicabut dulu untuk sementara waktu. Sebab, beberapa waktu lalu, seorang plagiator telah menggunakan material tulisan di IFW yang kemudian diakuinya sebagai karyanya. Kami telah mengupayakan “upaya-upaya tertentu” pada masalah ini. Setelah masalah seperti ini mereda, kami akan mengaktifkan kembali ebook.

      Khusus pemesanan Novel Kidung Cinta Pohon Kurma, kawan Fahrie dapat mengklik foto Syaiful Alim (penulis) dan Anda akan langsung diarahkan ke inbox Facebook beliau, silahkan Fahrie memesan.

      Terima kasih atas attensi dan apresiasi Anda
      Salam literatur 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: