Telah Beredar : NOVEL Kidung Cinta Pohon Kurma

TELAH BEREDAR DAN BUKTIKAN KOMENTAR MEREKA.

NOVEL Kidung Cinta Pohon Kurma

PENGARANG
Syaiful Alim

EDITOR
Joko Pinurbo
Sitok Srengenge

PROOF READER
Farah Maulida

TATA LETAK
Cyprianus Jaya Napiun

DESAIN SAMPUL
Iksaka Banu

PENERBIT
KataKita
Pesona Khayangan Estate CM-4, Depok 16431
Telp. 021-77832078, 0815 9610 204

Hak cipta dilindungi undang-undang.

All rights reserved.

ISBN 978-979-3778-64-8

Cetakan Pertama: Agustus 2010

Endorsmen:

“Mengungguli para penulis yang menggarap tema sejenis, Syaiful Alim membuktikan bahwa mendaras masalah agama tak selalu menurunkan mutu karya menjadi dakwah
yang dangkal. Memadukan cinta dan agama, roman dan iman—dua topik klasik yang hingga kini masih menjadi perhatian utama manusia —novel Kidung Cinta Pohon
Kurma ini, berhasil menyentuh kesadaran kita bahwa keragaman adalah keniscayaan. Gaya tutur yang lugas menjadikan novel ini sebagai bacaan yang menghibur sekaligus mencerdaskan.”
( Sitok Srengenge, Penyair )

“Sebuah novel yang sungguh mencerahkan! Sarat dengan imajinasi religi, namun tetap kritis dan rasional. Keunikan novel ini terletak pada kemampuan penulisnya meramu latar belakang sosio-historis dan kultural ajaran Islam dengan realitas sosiologis umat Islam di berbagai wilayah, khususnya Indonesia dan Timur Tengah, sehingga terangkai sebuah cerita fiksi yang indah dan enak dibaca.” ( Musdah Mulia, dosen pascasarjana UIN Jakarta )

“Sebuah novel yang mengangkat tema serius namun dituturkan dengan cara yang menyenangkan. Membaca novel ini saya merasa pas karena kandungannya sesuai dengan selera dan “keyakinan” saya selama ini. Bagi saya beragama akan terasa nikmat jika dijalani dengan kegembiraan, bukan dengan ketegangan.” ( Acep Zamzam Noor, Penyair )

“Saya mendapat cerita baru dengan sudut pandang yang lain. Dengan bahasa yang lugas dan memikat, novel ini sangat menarik dan penting sekali untuk dibaca.” ( Zaskia Adya Mecca, aktris film )

“Apa yang terjadi jika agama terpenjara dalam kepicikan akal dan kegelapan hati manusia? Apa yang terjadi jika ayat-ayat suci dimanipulasi demi kepentingan politik dan kuasa? Novel yang sangat inspiratif ini mengajak kita untuk mencuci diri, menanggalkan berbagai kesalahkaprahan dan prasangka, demi terciptanya kehidupan yang diliputi cinta.“ ( Joko Pinurbo, Penyair )

“Kata-kata yang terangkai mampu membawa kita ke pengalaman batin tokoh yang terdalam. Gejolak jiwa, keimanan akan kebesaran Sang Khalik, cinta , juga harapan, melebur menjadi satu memberi makna dalam kehidupan ini dan kehidupan kekal nanti.” ( Nurman Hakim, sutradara film Tiga Doa Tiga Cinta )

“Bukan main! Lebih dari bacaan untuk remaja, novel ini merupakan salah satu karya yang tidak sekadar menyoal perkara cinta dalam artian “kata benda” melainkan juga menyentuh aspek KESADARAN MENCINTAI dan TANGGUNG JAWAB MENCINTAI dengan NUANSA RELIGIUS yang INDAH yang melingkupinya. Menginspirasi pembaca yang berakal sehat untuk TIDAK CENGENG, dan terutama untuk TIDAK PICIK SERTA FANATIK dalam menyikapi AGAMA SERTA SESAMA MANUSIA dan dalam menyikapi REALITAS MENCINTAI ATAU DICINTAI. Membaca novel ini bikin kita terlalu sayang untuk meninggalkannya. Walau sebentar. Mengasyikkan, menyentuh dan mencerdaskan.” ( Timur Sinar Suprabana, Penyair )

Miliki segera dengan pesan-beli via inbox saya. Harganya cuma Rp 60.000,- sudah termasuk ongkos kirim.

Atau, tuliskan pesanan Anda pada Dinding di Profil Facebook Syaiful Alim

Iklan

One response to “Telah Beredar : NOVEL Kidung Cinta Pohon Kurma

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: